Pengertian Cara Hitung Parlay

Pengertian Cara Hitung Parlay

Pengertian Cara Hitung Parlay

Sebuah parlay adalah tebakan tunggal yang menghubungkan dua atau lebih individu bertaruh untuk pembayaran yang tinggi. Sebuah parlay 2 tim mungkin membayar 13/5, tiga tim parlay mungkin membayar 6/1, empat tim parlay mungkin akan membayar 10/1, dan seterusnya dengan pembayaran semakin tinggi dengan lebih banyak tim atau total yang terpilih. Untuk tebakan tunggal, 2 sampai 8 tim atau total dapat dipilih.

Agar tebakan parlay menang, setiap orang bertarung harus menang dan mengerti cara hitung parlay. Jika salah satu pilihan kalah, tebakan Anda kalah, terlepas dari hasil atau pembatalan pertandingan lainnya. Jika satu atau lebih pilihan adalah dasi, ditunda, tidak lengkap, dibatalkan atau dijadwal ulang untuk hari lain, maka tebakannya akan kembali ke angka terendah berikutnya. Misalnya, jika Anda menempatkan 5 tim parlay dan memiliki 4 pemenang dan dasi, tebakan Anda membayar sebagai parlay tim 4. Jika Anda menempatkan 2 tim parlay dan satu tim menang dan satu ikatan, tebakannya menjadi tebakan lurus.

Tebakan yang dihasilkan akan memiliki jumlah risiko yang sama dengan kemenangan yang dihitung untuk mencerminkan kemungkinan tim yang tersisa (Contoh: Pada tim dua tim senilai $ 100 dengan tim A +110 dan tim B -110 jika A dasi dan B memenangkan tebakan yang dihasilkan akan menjadi straight play di B yang mempertaruhkan $ 100 untuk memenangkan $ 91).

Parlay dengan spread dan total pada peluang standar -110, gunakan Fixed Odds Table.

Parlay dengan spread dan total dengan odds tidak pada nilai -110 standar, gunakan True Odds Calculator.

This entry was posted in Olahraga and tagged , , . Bookmark the permalink.